• Breaking News

    Selasa, 06 Desember 2016

    Cara Menghilangkan Kerak Di Kepala Bayi Secara Alami

    Sebagian besar new mom masih merasa takut saat membersihkan kulit kepala pada bayinya. Padahal, di kulit kepala bayi terdapat sisa lapisan yang belum bersih atau biasa disebut cradle cap. Jika tidak segera dibersihkan, lapisan putih ini akan menempel dan mengendap, sehingga akhirnya mengeras dan menjadi kerak. Selain itu, sisa sampo yang kurang bersih juga dapat menimbulkan kerak. Untuk membersihkan kerak di kulit kepala bayi, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk Cara Menghilangkan Kerak Di Kepala Bayi Secara Alami, dimana teripang emas atau gamat yang menjadi bahan utamanya dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk menghilangkan kerak di kepala bayi secara alami dan aman tanpa efek samping.

    Penjelasan Kerak Di Kepala Bayi

    Bayi baru lahir biasanya tidak jarang yang memiliki kerak kepala atau cradle crap di dahi atau kulit kepalanya. Dalam istilah kedokteran, kondisi seperti ini biasanya disebut dengan seborrheic dermatitis. Kerak kepala pada bayi baru lahir sebenarnya terjadi karena pengaruh hormon ibunya yang mengakibatkan produksi minyak menjadi berlebihan pada jaringan kulit bayi sehingga muncul lapisan putih sedikit kekuningan dengan ciri bersisik dan berminyak.
    Kerak di kepala yang terjadi pada bayi akan terlihat seperti kulit mengelupas, kulit kering, ketombe, terkadang kulit menebal, berminyak, terjadi pengerasan kulit dan berwarna coklat atau kekuningan. Kondisi ini sebenarnya tidak berbahaya dan paling sering muncul dalam beberapa bulan pertama kehidupan. Kondisi kerak di kepala biasanya akan hilang sendiri pada usia 6-12 bulan, meskipun beberapa bayi tetap memiliki kerak kepala hingga usia beberapa tahun.

    Penyebab Timbulnya Kerak Di Kepala Bayi

    Meski para dokter dan peneliti belum sepakat mengenai penyebab cradle crap, tapi menurut mereka kerak kepala bukan disebabkan oleh infeksi, alergi atau tidak menjaga kebersihan selama hamil. Cradle crap atau kerak kepala disebabkan oleh hormon ibunya yang masih ada dalam tubuh bayi. Berdasarkan teori, ada kelenjar yang terlalu aktif di kulit bayi baru lahir yang lebih banyak melepaskan minyak akibat hormon dari ibu bayi. Minyak itulah yang menyebabkan serpihan kulit menempel di kepala, tidak mengering dan tidak menjadi serpihan kotoran yang bisa jatuh dengan sendirinya.

    Selain itu, kerak dikulit kepala bayi juga bisa disebabkan oleh minyak rambut yang belum berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya. Biasanya kerak itu akan hilang dengan sendirinya, tetapi karena kulit bayi ini sering kontak dengan debu dan kotoran lain, maka debu dan kotoran itu menempel dikulit sehingga menjadi sisik-sisik tipis yang jika dibiarkan akan menjadi kerak dan susah untuk dihilangkan.

    Gejala Munculnya Kerak Di Kepala Bayi

    Berikut ini merupakan gejala yang sering dirasakan bayi jika kulit kepalanya terserang cradle crap, diantaranya :

    • Berminyak
    • Ketombe
    • Kulit kering
    • Kulit mengelupas
    • Terkadang kulit menebal
    • Terjadi pengerasan kulit
    • Berwarna coklat kekuning kuningan
    • Pada kasus kronis kerak akan terlihat memerah

    Nah, jika buah hati Anda mengalami kondisi seperti diatas, Anda tidak perlu khawatir, karena kerak pada kepala bayi baru lahir ini sifatnya hanya sementara saja. Kerak kepala tersebut akan hilang dengan sendirinya seiring dengan berkurangnya kadar hormon ibu di dalam tubuh bayi. Biasanya kondisi seperti ini hanya berlangsung pada usia bayi 8-12 bulan. Untuk mengatasi kerak kepala pada bayi baru lahir, Anda bisa menggunakan QnC Jelly Gamat untuk Cara Menghilangkan Kerak Di Kepala Bayi Secara Alami yang dioleskan pada kulit kepala bayi yang berkerak.

    QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Cara Menghilangkan Kerak Di Kepala Bayi Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

    QnC Jelly Gamat untuk Cara Menghilangkan Kerak Di Kepala Bayi Secara Alami dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yaitu ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah & sayur. Semua bahan-bahan alami tersebut memiliki banyak manfaat dan khasiat yang bagus untuk kesehatan dan untuk pengobatan penyakit cradle crap. Ekstrak gamat emas yang memiliki beberapa kandungan zat yang khasiatnya bagus untuk pengobatan kerak di kepala bayi. Pada gamat emas, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah mati dan membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit cradle crap yang ditandai oleh pengelupasan kulit yang disebabkan oleh gangguan imunitas dapat diobati dengan baik. Kemudian pada gamat emas juga terdapat kandungan zat Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Khasiat yang juga bagus untuk pengobatan penyakit cradle crap.

    Kemudian, gamat emas juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita cradle crap dan menjaga agar tidak kambuh lagi penyakitnya. Selain itu, gamat emas juga memiliki kandungan Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan). Selain ekstrak gamat emas, pada QnC Jelly Gamat juga ada kandungan Sweetener Stevia, yaitu sejenis tanaman yang merupakan obat tradisional sejak berabad-abad lalu. Sweetener Stevia dijadikan bahan pada QnC Jelly Gamat selain dapat meredam rasa asin pada ekstrak gamat juga memiliki manfaat, khususnya untuk darah tinggi selain itu juga dapat mencegah resiko komplikasi penyakit akibat darah tinggi. Lalu ada kandungan air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayur yang semakin memperlengkap kandungan nutrisi dan gizi yang di butuhkan tubuh. Buah dan sayur menjadi asupan yang wajib untuk dikonsumsi. Dengan adanya Ekstrak Buah dan Sayur, maka QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhkan penyakit lebih cepat dan proses pemulihan dari penyakit pun berjalan lebih lancar.

    Nah, dengan berbagai kandungan yang terdapat pada bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat, maka tidak heran jika kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat ini untuk Cara Menghilangkan Kerak Di Kepala Bayi Secara Alami. Selain itu, Anda tidak perlu meragukan keaslian serta keamanan QnC Jelly Gamat ini, karena obat ini sudah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI) serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari MUI.

    Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan
    https://1.bp.blogspot.com/-eIZQYjYISdA/WDfj91eI8FI/AAAAAAAAAD4/vvGZ7XFZIVclxsuL4FiYZ1yPR72toupnACLcB/s200/Klik%2BDisini.gif

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar