• Breaking News

    Kamis, 16 Februari 2017

    Pengobatan Polip Lambung Secara Alami

    Kini telah hadir terobosan baru untuk Pengobatan Polip Lambung Secara Alami menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya, dimana QnC Jelly Gamat ini dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan keluhan berbagai macam penyakit lambung dan salah satunya adalah polip lambung. Lalu, seperti apakah gambaran penyakit polip lambung ini? Dan apa gejala serta penyebab dari penyakit polip lambung ini? Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

    Polip Lambung

    Polip lambung adalah suatu kondisi dimana timbulnya masa atau pertumbuhan jaringan abnormal pada lapisan lambung. Secara umum polip lambung ini tidak berubah menjadi kanker, namun ada jenis tertentu yang dapat meningkatkan resiko timbulnya kanker di masa yang akan datang. Polip lambung bisa timbul kapan saja dan dimana saja tidak mengenal usia baik itu anak-anak maupun orang dewasa sekalipun, namun biasanya polip lambung lebih sering timbul dan menyerang pada orang yang berusia diatas 50 tahun.
    Sementara itu untuk penyebabnya, sering kali polip lambung ini muncul karena adanya reaksi terhadap peradangan kronis dan kerusakan pada lambung. Selain itu juga ada beberapa faktor lainnya yang dapat meningkatkan seseorang terkena penyakit ini yakni seperti diantaranya karena ; Pertambahan usia, Meminum obat-obatan tertentu, Terkena infeksi lambung dan Faktor keturunan yang mempunyai riwayat kanker usus besar.

    Polip lambung biasanya tidak menimbulkan gejala atau tanda. Namun, ketika polip lambung membesar maka polip dapat menghalangi lubang antara lambung dan usus kecil. Gejala dan tanda polip lambung yang mungkin terjadi adalah :

        Muntah darah
        Sering bersendawa
        Cepat merasa kenyang
        Keluhan pencernaan
        Nyeri ulu hati
        Berat badan menurun
        Cepat lelah
        Pembesaran organ hati

    Nah, apakah Anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit polip lambung? Sudah pergi berobat kemana-mana namun penyakit Anda tidak kunjung sembuh? Jika demikian permasalahannya, jangan khawatir. Karena kini telah hadir QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Polip Lambung Secara Alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya.

    QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Pengobatan Polip Lambung Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

    QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Polip Lambung Secara Alami merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk polip lambung), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya polip lambung. Lebih istimewanya lagi, QnC Jelly Gamat ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.
    Teripang emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

    Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

    Perlu Anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat polip lambung ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan berbagai macam penyakit khususnya polip lambung. Nah berikut kandungan yang dimaksud:

        Asam Amino
        Asam Lemak Essensial
        Asam Docosahexanat (DHA)
        Antiseptik Alamiah
        Cell Growth Factor (CGF)
        Chondroitin
        Philinopside A dan E
        Glucasaminoglycans (GAGs)
        Glucosamine
        Glikosida Keratin
        Lektin
        Mineral
        Mukopolisakarida
        Omega 3, 6, dan 9
        Protein yang mencapai 86,8%
        Kolagen yang mencapai 80,0%

    Selain kandungan yang disebutkan diatas, teripang emas ini juga memiliki kandungan bernama “Gammapeptide” yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di ulu hati yang biasa di alami penderita polip lambung, mempercepat penyembuhan luka (3  kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita polip lambung supaya tetap lancar.

    Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaat QnC Jelly Gamat ini untuk Pengobatan Polip Lambung Secara Alami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

    Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

    CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
    Kirim Ke 085.223.631.580

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar