• Breaking News

    Selasa, 20 Desember 2016

    Cara Mengobati Puting Lecet Secara Alami

    Kini telah hadir terobosan baru untuk Cara Mengobati Puting Lecet Secara Alami, yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Selain di konsumsi, QnC Jelly Gamat juga bisa di oleskan pada bagian puting yang lecet akibat infeksi karena menyusui. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati puting lecet secara alami, karena QnC Jelly Gamat ini sangat bagus dan telah terbukti oleh banyak pelanggan kami untuk pengobatan dari dalam dan luar.

    Sekilas Tentang Puting Lecet

    Menyusui bagi seorang wanita adalah salah satu moment yang paling membahagiakan dan ditunggu-tunggu dalam kehidupannya. Hal ini disebabkan karena seorang ibu yang menyusui buah hatinya dengan ASI maka ibu menyusui telah memberikan nutrisi terbaik yang dibutuhkan oleh bayi yang dilahirkannya. Namun, tidak sedikit juga ibu menyusui yang menemukan beberapa permasalahan dalam menyusui. Permasalahan yang mereka temui itu terkadang membuat ibu menyusui menjadi kurang nyaman saat menyusui buah hatinya. Jika ibu merasa tidak nyaman pada saat proses menyusui, maka hal ini bisa mengakibatkan ketidaknyamanan juga pada diri sang bayi.

    Salah satu permasalahan yang seringa dialami oleh ibu menyusui adalah timbulnya luka atau lecet pada puting payudara. Luka yang terdapat pada puting payudara tersebut tentu saja bisa menyebabkan proses menyusui menjadi terganggu dan tidak sedikit pula ibu menyusui yang mengeluhkan rasa sakit. Jika hal ini diteruskan tentu saja akan berdampak tidak baik bagi ibu menyusui maupun bayi yang disusui.

    Kenali Penyebab Puting Lecet

    Penyebab utama puting lecet pada ibu menyusui adalah posisi pelekatan yang kurang tepat. Pada prinsipnya, proses menyusui itu antara ibu dan bayi harus sama-sama nyaman. Payudara ibu dan dagu bayi harus menempel. Kemudian buat mulut bayi terbuka lebar, bibir bayi dalam keadaan terbalik (monyong), kemudian masukkan areola atau daerah gelap disekitar puting payudara sebanyak-banyaknya ke mulut bayi.

    Dengan memasukkan areola sebanyak-banyaknya ke dalam mulut bayi maka puting payudara berada di antara langit-langit mulut bayi yang lunak. Bayi pun menyusu dengan menggunakan lidahnya, sehingga timbulnya permasalahan lecet pada puting payudara dapat dihindari oleh ibu menyusui.

    Guna menentukan pengobatan atau cara mengobati yang sesuai, kenalilah terlebih dahulu beberapa kondisi di bawah ini yang bisa menjadi penyebab puting lecet serta gejalanya.

    • Infeksi jamur - Kondisi ini biasanya terjadi karena di dalam mulut bayi terdapat jamur yang kemudian menempel pada puting sang ibu saat menyusui. Hasilnya, puting terkena infeksi jamur dan mengalami lecet yang juga ditandai dengan bagian puting kemerahan, gatal, permukaan puting terlihat mengkilap, dan payudara terasa nyeri pada saat menyusui atau sebelumnya.
    • Tali lidah - Tali lidah adalah selaput yang menghubungkan dasar mulut dengan bagian bawah lidah. Jika selaput ini meregang terlalu panjang atau selaputnya yang terlalu pendek, bayi akan mengalami masalah saat menyusui. Sehingga dapat menyebabkan ibu mengalami puting lecet.
    • Saluran susu tersumbat - Kondisi ini ditandai dengan adanya lapisan kulit tipis yang tumbuh di bagian atas saluran susu. Warna dari lapisan kulit tipis ini bisa berwarna kuning atau putih. Saluran susu yang tersumbat akan membuat susu sulit untuk keluar, bayi menyedot lebih kuat, dan akhirnya puting pun terasa sakit.
    • Puting melepuh - Puting lecet juga bisa disebabkan oleh penggunaan pompa ASI yang tidak benar atau kesalahan posisi menyusui. Sehingga, gesekan pada saat menyusui atau memompa ASI membuat puting melepuh. Kondisi ini ditandai dengan sakit selama menyusui, selain itu puting yang melepuh juga akan mengeluarkan cairan berdarah, bening (tidak berwarna), atau kuning.

    Cara Mengobati Puting Lecet Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat cukup efektif dan manjur. Karena saat ini pengobatan alternatif sudah marak di dunia online, dan salah satunya QnC Jelly Gamat. Pengobatan jenis ini cukup dipercaya bagi sebagian orang, karena ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utamanya memiliki banyak khasiat untuk pengobatan dari dalam dan luar.

    QnC Jelly Gamat Solusi Paling Tepat Untuk Cara Mengobati Puting Lecet Secara Alami Saat Ini

    QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan tradisional berbahan dasar teripang emas alami yang dikemas secara modern, di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan, dengan proses steril dan berstandar nasional sehingga menghasilkan QnC Jelly Gamat berkualitas dan berkhasiat tinggi. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah berlegalitas resmi dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya, karena dipastikan aman dan sudah berlegalitas resmi.
    QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal multikhasiat yang di ciptakan oleh para ahli herbal berdasarkan manfaatnya yang terbukti secara empiris mampu mengobati berbagai masalah penyakit, baik ringan maupun berat. Berasal dari ramuan bawah laut yaitu berupa teripang emas spesies terbaik, Sejak 1000 tahun yang lalu, teripang emas telah menjadi salah satu makanan laut favorit di negeri Cina dan di gunakan untuk mengobati berbagai macam keluhan ataupun masalah kesehatan masyarakat China. Seperti masalah persendian, pengobatan luka, penyakit dalam, dan juga membantu melancarkan peredaran darah.

    Saat ini teripang emas atau biasa disebut juga gamat ini, telah di kembangkan di dalam berbagai macam penelitian oleh para ahli kedokteran maupun herbalis lainnya di lembaga penelitian ataupun Universitas lainnya, untuk menemukan beragam macam manfaat yang ada di dalamnya. Dan alhasil begitu banyak kandungan dan zat alami yang dimiliki oleh teripang emas, seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alami, Glucosamine dan Chondrotin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, mineral, dan Gamapeptide yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang ada pada manusia.

    Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Puting Lecet Secara Alami? Jika Anda berminat ingin memesan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini.

    Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

    Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
    Kirim Ke 085-223-631-580


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar