• Breaking News

    Rabu, 30 November 2016

    Obat Alternatif Untuk Kista Endometriosis Selain Operasi

    Kista endometriosis merupakan momok yang sangat menakutkan bagi kaum wanita. Karena banyak informasi yang menyebutkan, jika penyakit ini merupakan salah satu faktor penghambat kehamilan. Apabila tidak segera diobati, penyakit ini dapat mengancam kesehatan reproduksi wanita dan menyebabkan kematian. Oleh sebab itu, disini kami menghadirkan Obat Alternatif Untuk Kista Endometriosis Selain Operasi dengan QnC Jelly Gamat, solusi paling efektif menyembuhkan kista endometriosis secara alami, aman tanpa efek samping dan tentunya tanpa harus melakukan operasi.

    Kista Endometriosis

    Kista endometriosis adalah adanya kelainan pada lapisan pelindung rongga rahim (Endometrium). Pada wanita yang menderita kista endometriosis, lapisan pelindung (endometrium) tumbuh di luar rahim sedangkan pada mereka yang normal lapisan pelindung ini terletak pada rongga rahim. Faktor terbesar penyakit ini adalah faktor genetic atau faktor keturunan, yaitu ada faktor tertentu yang menyebabkan suatu keluarga yang memiliki kepekaan yang tinggi terhadapa kista endometriosis. Selain itu juga kelainan sistem kekebalan bisa menjadi salah satu dari penyebab penyakit ini yang mengkibatkan jaringan mensturasi akan tumbuh di daerah selain rahim atau di luar rahim.

    Tapi, teori kedokteran mengatakan bahwa kemungkinan terjangkitnya penyakit ini dikarenakan ada darah kotor yang melimpah atau tumpah ke belakang rahim melalui saluran fallopian. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa kista endometrium dibawa ke tempat lain melalui saluran darah atau juga saluran kelenjar. Penyebab penyakit endometriosis juga bisa disebabkan oleh stress yaitu wanita yang tertekan jiwanya.

    Penyebab Kista Endometriosis

    Meskipun penyebab pasti dari endometriosis masih belum jelas, namun ada sejumlah penjelasan mengenai kemungkinan penyebab penyakit ini.

    • Menstruasi retrogade - Ini adalah penjelasan yang paling masuk akal. Pada saat menstruasi retrogade, darah mens yang membawa sel-sel endometrium mengalir kembali melalui saluran falopi menuju rongga panggul, sebaliknya daripada mengalir keluar tubuh. Sel-sel endometrium ini menempel di dinding panggul dan permukaan organ-organ di panggul. Kemudian sel-sel ini bertumbuh dan terus menebal serta berdarah pada setiap siklus menstruasi.
    • Pertumbuhan sel embrio - Sel-sel yang melapisi rongga perut dan panggul berasal dari sel-sel embrio. Bila satu atau beberapa area kecil pada lapisan perut berubah menjadi jaringan endometrium, maka ini bisa menjadi endometriosis.
    • Implatansi bekas luka operasi - Setelah operasi, misalnya operasi histerektomi atau C-section, sel-sel endometrium dapat menempel ke luka-luka sayatan operasi.
    • Pengangkutan sel-sel endometrium - Pembuluh darah atau sistem limfatik bisa mengangkut sel-sel endometrium ke bagian lain di tubuh.
    • Gangguan sistem kekebalan tubuh - Ada kemungkinan gangguan sistem imun mengakibatkan tubuh tidak mampu mengenali dan menghancurkan jaringan endometrium yang tumbuh abnormal di luar rahim.

    Gejala Kista Endometriosis

    Adapun gejala-gejala kista endometriosis yang lebih spesifik adalah sebagai berikut:

    • Sebelum mendapatkan siklus menstruasi, di dahului dengan munculnya bercak darah.
    • Terasa sakit saat berhubungan.
    • Saat akan duduk, terasa sakit pada pinggang.
    • Terasa nyeri pada bagian panggul, belakang dan samping panggul.
    • Gejala sakit yang dirasakan penderita endomteriosis mirip dengan rasa sakit penderita maag.
    • Saat BAB, terasa sakit pada daerah anus dan sekitarnya.
    • Biasanya menyebabkan Vagina menebal
    • Saat siklus menstruasi, perut terasa nyeri, diikuti oleh kejang-kejang di bagian otot perut dan darah yang keluar sangat banyak.

    Untuk Anda penderita kista endometriosis, mungkin berbagai cara telah Anda lakukan dan sampai sekarang belum mendapatkan solusinya? Jangan khawatir dan putus asa begitu saja, karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya jika kita berusaha. Sekarang ini Anda telah berkunjung ke website Obat Alternatif Untuk Kista Endometriosis Selain Operasi dengan QnC Jelly Gamat, yang mana QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti ampuh serta efektif untuk menyembuhkan kista endometriosis secara alami.

    QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Alternatif Untuk Kista Endometriosis Selain Operasi Saat Ini

    Obat Alternatif Untuk Kista Endometriosis Selain Operasi dengan QnC Jelly Gamat ini memiliki bentuk seperti jeli dengan kemasan botol berisi 320ml yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam kista termasuk kista endometriosis atau kista coklat. PT Bijaksana Maju Utama sebagai perusahaan pembuatnya menggunakan teripang gamat emas sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat, karena didalam bahan alami ini terdapat banyak sekali kandungan dan khasiat yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan mendapatkan pengakuan HALAL bersertifikat resmi dari MUI, sehingga menjadikannya sebagai satu-satunya obat kista coklat di Indonesia yang dapat mengobati kista endometriosis tanpa operasi dan aman tanpa efek samping sedikitpun.
    Keampuhan akan QnC Jelly Gamat dalam mengobati kista endometriosis atau kista coklat ini terdapat pada ekstrak teripang emas. Didalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat bermanfaat untuk pengobatan kista endometriosis bernama Cell Growth Factor, kandungan ini memiliki khasiat dalam meregenerasi atau memulihkan jaringan sel-sel dalam tubuh yang rusak termasuk pada bagian ovarium yang terdapat kista sehingga dapat sehat kembali. Selain itu, Gamapeptide yang terkandung didalam teripang juga ikut ambil bagian dalam proses pengobatan kista endometriosis. Kandungan yang satu ini berkhasiat mencegah dan mengatasi peradangan atau imflamasi pada tubuh, mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit serta mampu memperlancar kembali aliran darah yang kurang lancar.

    Perlu Anda ketahui, produk QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini. Nah, bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli. Untuk Anda yang berminat ingin memesan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Alternatif Untuk Kista Endometriosis Selain Operasi, silahkan klik gambar di bawah ini:

    Klik Gambar Di Bawah Ini

    http://sahabatqncjellygamat.blogspot.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar