• Breaking News

    Kamis, 15 Desember 2016

    Cara Mengobati Fistula Ani Tanpa Operasi

    Anda mencari obat untuk Cara Mengobati Fistula Ani Tanpa Operasi? Jika benar, Anda sudah berkunjung ke tempat yang paling tepat. Karena disini kami menyajikan QnC Jelly Gamat sebagai metode alternatif untuk Cara Mengobati Fistula Ani Tanpa Operasi dan aman tanpa efek samping. Bagi Anda yang masih penasaran dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Fistula Ani Tanpa Operasi, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda Klik Disini!

    Apa itu Fistula Ani?

    Fistula ani adalah penyakit yang menyerang bagian dubur/anus yang membentuk lubang baru selain lubang anus. Fistula ini terbentuk karena adanya hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel, pada permukaan kulit akan terbentuk satu atau lebih lubang fistula yang mengakibatkan keluarnya nanah dan kotoran pada saat buang air besar. Hal ini terjadi karena adanya penumpukan dari sisa kemih tang tidak mampu lagi untuk menampungnya sehingga akhirnya membentuk bisul atau abses di kemaluan ataupun dubur. Terdapat berbagai jenis fistula, mulai dari yang simple hingga fistula kompleks yang bercabang cabang dan melibatkan otot sphincter ani (otot yang mengatur proses defekasi).

    Fistula ani biasanya menyerang pada pasien yang menderita gangguan kelenjar anus dan pembengkakan anus dan imflamasi berkepanjangan pada usus seperti Irritable Bowel Syndrome (IBS), diverticulitis, colitis ulseratif, dan penyakit crohn, kanker rectum, tuberculosis usus, HIV-AIDS, dan infeksi lain pada daerah ano-rektal. Selain itu ada beberapa penyakit lainnya yang seringkali menyerang bersamaan dengan adanya fistula ani yaitu Kanker anus, kanker usus, TBC,fissura anura, hemorroid dan lordosis.

    Apa penyebab utama Fistula Ani ini?

    Fistula ani memang bukan merupakan gangguan medis mematikan layaknya penyakit kanker namun dampak dari penyakit ini sangat berperan besar bagi psikologis penderitanya. Jika kita mengatahui apa saja hal – hal yang menyebabkan terjadinya fistula ani maka kita mempunyai persentase untuk melakukan antisipasi dari serangan penyakit tersebut. Fistula ani terjadi karena adanya infeksi pada kelenjar anus yang menyebabkan nanah tertumpuk dalam massa tertentu.

    Setelah itu akan terbentuk saluran yang berada dibawah permukaan kulit yang menghubungkan pada kelenjar yang telah terinfeksi. Pada akhirnya akan timbul lubang fistula yang mengeluarkan darah dan nanah yang berbau busuk. Apabila nanah tersebut tidak segera mengering dalam waktu tertentu maka jalan satu – satunya untuk mengeluarkan nanah adalah dengan cara pembedahan atau operasi.

    Dan apa tanda atau gejala dari Fistula Ani ini?

    Waspadai tanda atau gejala penyakit fistula ani, sesungguhnya mencegah lebih baik dari pada mengobati. Gejala-gejala umum penyakit fistula ani akan menyerang biasanya adalah sebagai berikut :

    • Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.
    • Demam, dan tanda tanda umum infeksi.
    • Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
    • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
    • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
    • Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, defekasi, dan batuk.

    Jika beberapa tanda atau gejala diatas terjadi pada Anda, segeralah lakukan penanganan yang tepat agar penyakit fistula ani tersebut tidak bertambah parah. Salah satu penanganan yang tepat untuk mengatasi penyakit fistula ani ini adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Fistula Ani Tanpa Operasi yang ampuh, mujarab, dan tentunya aman tanpa efek samping.

    QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Cara Mengobati Fistula Ani Tanpa Operasi Saat Ini

    QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang sangat ampuh serta aman tanpa efek samping untuk Cara Mengobati Fistula Ani Tanpa Operasi. Komposisi yang terkandung di dalamnya hanya menggunakan bahan-bahan alami yang diproses dengan bio-teknologi canggih yang dilakukan oleh tangan-tangan ahli pada bidangnya. Yang membuat QnC Jelly Gamat ini ampuh dalam mengobati penyakit fistula ani, karena kandungan didalamnya yang luar biasa yakni ekstrak gamat emas.
    Gamat emas memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan gamat atau teripang jenis lain, yaitu dengan memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi didalamnya, diantaranya Protein 86,8%, kolagen 80,0 %, beberapa jenis mineral, saponin, asam amino, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, kandungan vitamin, Glucasaminoglycans, chondroitin, serta kandungan senyawa Gamapeptide yang melengkapi kandungan teripang emas.

    Senyawa tersebut berperan aktif dalam membantu mengatasi fistula ani, karena memiliki khasiat dalam mencegah inflamasi (peradangan), mengatasi rasa sakit, mengobati luka 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa, melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat, menstabilkan emosi, dan sangat baik dalam meregenerasi sel-sel yang telah rusak dengan bantuan senyawa Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel).

    Untuk sembuh secara permanen, dianjurkan untuk konsumsi QnC Jelly Gamat ini selama 1 bulan (4 botol). Karena obat herbal tidak seperti obat paten (obat medis) yang bekerja dengan cepat untuk menyembuhkan penyakit. Namun keunggulan obat herbal adalah bisa menyembuhkan sampai tuntas dan kesembuhan yang bersifat permanen.

    Klik Gambar Di Bawah Ini

    http://sahabatqncjellygamat.blogspot.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

    1 komentar:

    1. Saya Dr Muhammad Yusuf
      Klik nama profil saya dan lihat blog saya.
      Insyah Allah ada pencerahan bagi yang ingin sembuh dari anal fistula.

      BalasHapus