• Breaking News

    Minggu, 19 Februari 2017

    Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami

    Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami - Ginjal bocor merupakan salah satu penyakit yang sangat menyeramkan, karena menyerang salah satu organ yang bisa dikatakan penting bagi tubuh kita yaitu ginjal. Oleh karena itu, disini kami berikan solusi pengobatan terbaik untuk penderita ginjal bocor yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Kenapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat? Karena, QnC Jelly Gamat merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan alami yakni teripang laut (timun emas) yang telah dipercaya sebagai obat multikhasiat, karena dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan aman dan tanpa efek samping, dan salah satunya ginjal bocor.

    Sekilas Tentang Ginjal Bocor

    Ginjal bocor atau sindrom nefrotik merupakan suatu jenis gangguan pada organ ginjal yang menyebabkan tubuh Anda mengeluarkan terlalu banyak protein ke dalam urine. Sindrom nefrotik bukanlah penyakit. Ini merupakan pertanda bahwa organ ginjal Anda tidak bekerja dengan normal. Gangguan ini terjadi bila pembuluh darah kecil dalam ginjal mengalami kerusakan sehingga mereka tidak dapat melakukan fungsi mereka dengan baik, seperti menyaring limbah dan kelebihan air dari dalam darah.
    Jika Anda mengalami hal ini, kadar protein dalam urine dan kadar kolestrol menjadi tinggi. Sedangkan, kadar protein dalam darah menjadi rendah. Hal ini akan menyebabkan Anda mengalami pembengkakkan, terutama di sekitar mata, kaki, dan pergelangan kaki.

    Faktor Penyebab Munculnya Ginjal Bocor

    Ginjal bocor terjadi akibat rusaknya pembuluh darah kecil (glomeruli) yang ada dalam organ ginjal. Glomeruli sangat berperan penting bagi tubuh, yaitu menyaring aliran darah yang melewati organ ginjal dan memisahkan hal-hal yang dianggap penting dan tidak penting bagi tubuh. Selain itu, glomeruli juga akan menjaga kadar protein darah, terutama albumin. Namun, bila glomeruli rusak, ia tidak dapat melakukan fungsinya dengan baik dan memungkinkan banyak protein hilang, masuk ke dalam urine, dan menimbulkan gangguan pada organ ginjal (ginjal bocor).

    Ada beberapa hal yang dianggap menjadi faktor penyebab rusaknya glomerulus serta meningkatnya risiko ginjal bocor, diantaranya:

    • Focal segmental glomerulosclerosis - Sebuah kondisi yang ditandai dengan adanya jaringan parut pada beberapa daerah di glomerulus. Hal ini muncul akibat penyakit lain, cacat genetik, atau terkadang tidak diketahui penyebabnya.
    • Membranous nephropathy - Gangguan pada organ ginjal yang disebabkan oleh adanya penebalan pada membran dalam glomeruli. Penyebab dari penebalan ini tidak diketahui secara pasti. Namun, beberapa kondisi medis, seperti hepatitis B, malaria, lupus, dan kanker dikaitkan sebagai faktor penyebabnya.
    • Penyakit diabetes - Diabetes dapat merusak organ ginjal dan mempengaruhi glomeruli.
    • Systemic lupus erythematosus - Penyakit yang menyebabkan organ ginjal mengalami peradangan kronis dan menyebabkan kerusakan serius.
    • Amiloidosis - Gangguan yang terjadi ketika zat protein amiloid terakumulasi dalam organ tubuh. Akibatnya, zat tersebut akan menumpuk dan seringkali mempengaruhi fungsi dari organ-organ tubuh Anda, salah satunya ginjal.
    • Gagal jantung - Beberapa bentuk gagal jantung seperti perikarditis konstriktif dapat menyebabkan sindrom nefrotik.
    • Bekuan darah di pembuluh darah dalam organ ginjal - Bila ada gumpalan darah dalam pembuluh darah organ ginjal, hal itu akan menghambat aliran darah dan bisa menyebabkan sindrom nefrotik.
    • Infeksi - Ada beberapa jenis infeksi yang dapat meningkatkan risiko sindrom nefrotik, seperti HIV, hepatitis B, hepatitis C, dan malaria.
    • Penggunaan obat-obatan tertentu - Beberapa jenis obat, seperti obat anti-inflamasi dan obat yang digunakan untuk melawan infeksi, dapat menyebabkan sindrom nefrotik.

    Gejala Utama Timbulnya Ginjal Bocor

    Terkadang, orang yang mengalami ginjal bocor tidak merasakan tanda dan gejala apapun. Mereka terlihat seperti orang sehat. Namun, mayoritas orang yang mengalami gangguan ini akan mengalami beberapa hal seperti berikut ini:

    • Pembengkakan (edema) - Umumnya, orang yang mengalami sindrom nefrotik akan mengalami pembengkakan pada area di sekitar mata, pergelangan kaki, dan kaki. Selain itu, pembengkakan mungkin juga terjadi di organ paru-paru yang dapat menyebabkan Anda kesulitan untuk bernapas.
    • Urine berbusa - Sindrom nefrotik membuat organ ginjal melepaskan protein ke dalam urine dalam jumlah yang sangat banyak. Akibatnya, kadar protein dalam urine menjadi abnormal dan menyebabkan urine Anda berbusa.
    • Berat badan meningkat - Gangguan pada ginjal ini akan menyebabkan tubuh menampung cairan dalam jumlah yang berlebih. Hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan berat badan Anda.

    Bagi Anda penderita ginjal bocor, dan sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung membuahkan hasil, Anda tidak usah cemas atau pun khawatir. Karena disini kami memberikan solusi untuk Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, ginjal bocor yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping.

    QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

    QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal bersifat multikhasiat yang direkomendasikan oleh para ahli untuk menyembuhkan penyakit ginjal bocor secara alami, aman dan tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat diolah dengan menggunakan 100% bahan herbal berkualitas tinggi dan telah melewati seleksi ketat yang terdiri dari ekstrak teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air Ro dan juga ekstrak buah dan sayuran, sehingga kandungan dan kualitasnya sangat terjamin dengan baik. Selain itu, QnC Jelly Gamat diproduksi secara higienis dengan menggunakan teknologi canggih berstandar Internasional yang langsung diformulasi oleh para ahli yang sangat kompeten, sehingga kandungan dan khasiatnya sangat seimbang dengan kebutuhan tubuh penderita.

    Teripang emas yang digunakan adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang langsung diambil dari perairan manado dan bangka belitung yakni perairan Indonesia yang masih sangat jernih tanpa terkontaminasi oleh limbah sehingga khasiatnya sangat ampuh dalam memperbaiki kerusakan organ ginjal hingga kembali normal, sehingga penderita akan sembuh tanpa harus melakukan cuci darah atau pun operasi.

    Penelitian Para Ahli

    Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa ekstrak teripang emas mengandung banyak senyawa alamiah diantaranya adalah protein, kolagen, omega 3, 6 & 9, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, lektin, gamapeptide hingga lainnya yang mampu memperbaiki kerusakan pada ginjal, melindungi organ tubuh lainnya yang berbagai limbah / racun akibat penyaringan yang tidak maksimal, mengurangi rasa sakit, meredakan gejala, mengeluarkan racun dan kotoran didalam tubuh, menstabilkan tekanan darah, kadar gula darah serta kadar kolesterol dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah, melancarkan saluran pencernaan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami, sehingga ginjal bocor bisa diatasi dengan baik dan berlangsung cepat tanpa tindakan cuci darah maupun transplantasi ginjal.

    Khasiat QnC Jelly Gamat :

    • Mengobati penyakit ginjal bocor secara alami.
    • Meningkatkan fungsi ginjal secara optimal.
    • Meregenerasi dan memulihkan kembali sel ginjal yang rusak.
    • Mengeluarkan akumulasi racun dalam tubuh.
    • Melancarkan peredaran darah.
    • Menyeimbangkan kadar gula dalam darah.
    • Menurunkan tekanan darah
    • Melindungi ginjal dari kerusakan

    Itulah kandungan dan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan ginjal bocor secara alami, aman hingga tuntas. Tunggu Apalagi? Kini saatnya giliran Anda yang merasakan khasiat dan keampuhan dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan ginjal bocor.

    Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

    CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
    Kirim Ke 085.223.631.580

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar