• Breaking News

    Jumat, 14 April 2017

    Cara Mengobati Meningitis Secara Alami

    Selamat datang Web Kesehatan Zavinaherbal.com yang merupakan Distributor obat herbal QnC Jelly Gamat yang berpusat di TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Kami menerima pemesanan keseluruh wilaya Indonesia, dengan dilayani oleh Costumer Service Handal Dan Terbaik. Dapatkan pelayanan kami "PESAN OBAT SEKARANG, BARANG DI KIRIM DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".

    Cara Mengobati Meningitis Secara Alami - Banyak orang mengira penyakit ini susah disembuhkan. Selain susah disembuhkan, penyakit meningitis mudah menular, dan bisa disebabkan oleh bakteri atau virus dan jamur. Jika tidak ditangani dengan serius, penyakit ini bisa mengakibatkan kondisi yang serius, diantaranya tuna ganda, seperti lumpuh dan gangguan mental. Maka dari itu kami hadir di tengah-tengah Anda, khususnya penderita penyakit meningitis atau radang selaput otak yang saat ini sedang mencari kesembuhan melalui metode pengobatan alternatif.

    Penyakit Meningitis

    Meningitis atau yang lebih dikenal dengan radang selaput otak adalah gejala peradangan yang mengenai lapisan selaput pelindung jaringan otak dan sumsum tulang belakang yang juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Penyakit ini dapat disebabkan oleh mikroorganisme, kanker, jamur, luka fisik, obat-obatan tertentu yang dikonsumsi oleh pasien dan parasit yang menyebar kedalam darah dan melebur kecairan otak. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit serius yang harus segera mendapatkan penanganan, mengingat letak penyakit ini berada dekat dengan otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan gerak, pikiran dan bahkan berujung pada kematian.

    Penyakit yang menyerang otak ini tergolong serius sehingga penderitanya harus mendapatkan penanganan medis secara intensif dan cepat untuk mencegah terjadinya resiko yang fatal. Dokter pada umumnya akan melakukan terapi dan pengobatan sesuai dengan penyebabnya. Meningitis ini tidak pandang bulu dalam menyerang korban,  yaitu bisa pada anak-anak tetapi bisa juga terjadi pada orang dewasa. Sejak vaksin untuk penyakit ini ditemukan, maka orang dewasa menjadi lebih beresiko untuk terserang penyakit radang selaput otak ini.

    Penyebab Penyakit Meningitis

    Penyakit meningitis atau radang selaput otak disebabkan oleh virus dan bakteri. Penyakit meningitis secara umum terdapat dua jenis diantaranya meningitis bakterialis dan meningitis virus. Miningitis bakterialis adalah penyakit yang sangat parah dan dianggap sebagai kondisi medis darurat. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri seperti neisseria meningitidis atau streptococcus pneumoniae. Sedangkan meningitis virus disebabkan oleh virus yang disebarkan melalui bersin, batuk dan lingkungan yang tidak sehat. Untuk jenis meningitis virus tidak terlalu gawat dibandingkan meningitis bakterialis.

    Untuk itulah pasien yang didiagnosa menderita meningitis dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan yang lebih lanjut, baik meningitis yang dideritanya disebabkan oleh bakteri, virus maupun jamur. Hal ini diperlukan untuk tindakan pengobatannya, karena masing-masing penyakit meningitis akan mendapatkan therapy yang sesuai dengan penyebabnya.

    Gejala Penyakit Meningistis

    Gejala penyakit meningitis memang sangat beragam dan hampir tidak begitu banyak orang yang menyadarinya. Untuk mengetahuinya, berikut ini merupakan gejala penyakit meningitis yang umum terjadi diantaranya :

    • Leher terasa kaku
    • Perasaan gelisah
    • Sering merasakan sakit kepala hebat atau parah
    • Sensitif terhadap cahaya atau fotofobia
    • Nafas menjadi cepat dari pada sebelumnya
    • Mengalami demam tinggi hinggs suhu 38 derajat celsius dan bisa lebih
    • Ruam kulit berupa bintik-bintik merah yang tersebar diseluruh badan.

    Itulah beberapa gejala penyakit meningitis pada orang dewasa. Namun hal itu juga tidak menutup kemungkinan gejala tersebut bisa terjadi pada anak-anak penderita meningitis. Setelah membahas mengenai penyebab dan gejala penyakit meningitis diatas, tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengetahui cara penanganannya. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit meningitis, berikut ini kami sajikan informasi mengenai Cara Mengobati Meningitis Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat, dimana QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti akan khasiat serta manfaatnya untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya meningitis.

    Cara Mengobati Meningitis Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Atasi Meningitis Tanpa Menimbulkan Efek Samping Saat Ini

    QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal moderen masa kini sekaligus terobosan baru untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit meningitis. QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya. Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini adalah produk asli buatan Indonesia yang dihadirkan dengan tujuan untuk membantu Masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai macam penyakit. Keunggulan produk ini adalah bisa mengobati berbagai penyakit, karena bahan pembuatannya yang sangat berkhasiat.
    QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. QnC Jelly Gamat di proses dengan menggunakan tekhnologi moderen sehingga  sangat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal. Untuk legalitas, QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT NO:109321601291-1229 dan telah mendapatkan Legalitas HALAL dari MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

    QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan tradisional yakni hewan yang hidup didasar laut yaitu teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan paling aktif dalam mengobati berbagai macam penyakit yaitu Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan memiliki khasiat untuk : Mengobati dan mencegah peradangan atau inflamasi, Mengobati dan mencegah inflamasi, Menghilangkan rasa sakit 3 kali lebih cepat, Mengobati luka luar maupun dalam 3 kali lebih cepat, Menjaga sirkulasi darah, Menjaga kestabilan emosi dan Membuat kulit lebih awet muda.

    Dari sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa didalam teripang emas terdapat juga kandungan Cell Growth Factor yang berfungsi untuk meregenerasi sel dan merangsang pemulihan sel dengan cepat didalam tubuh baik itu yang sudah rusak, membusuk, bahkan yang sudah mati menjadi pulih kembali dengan kinerja yang lebih efektif lagi. Kandungan aktif biologi yang terdapat pada QnC Jelly Gamat : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino.

    Menurut ahli nutrisi dari Malaysia yaitu Walter Kee Mun Yee mengatakan bahwa didalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan DHA (Docosahexaenoic Acid) yang memiliki khasiat untuk kecerdasan dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Hal inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat mampu mencegah dan mengatasi penyakit meningitis, hal tersebut juga yang menjadi alasan mengapa QnC Jelly Gamat baik diberikan kepada penderita meningitis.

    Menurut Dr. Hardhi mengatakan bahwa QnC Jelly Gamat mengandum enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E, dan Betakaroten. Keempatnya merupakan antioksidan yang dapat mengurangi degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu meningitis. Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopmain pun dapat ditekan dan bebas dari meningitis.

    Cara Konsumsi

    • Untuk pengobatan paronikia mdengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
    • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

    Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakn langsung produk QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Meningitis Secara Alami ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

    Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

    Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap No. Hp/Tlp
    Kirim Ke 085.223.631.580

    Contoh Pemesanan
    CAO
    6 Botol Agung Jaelani : Jl. Bantar No.67 Kel. Kahuripan Kec
    . Tawang Tasikmalaya 46115 No Hp. 085.316.463.xxx
    Kirim Ke 085.223.631.580

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar