• Breaking News

    Minggu, 18 Desember 2016

    Cara Menyembuhkan Benjolan Di Testis Secara Alami

    Cara Menyembuhkan Benjolan Di Testis Secara Alami - Satu lagi jenis penyakit benjolan yang mesti dihadapi oleh pria, yaitu benjolan di testis. Penyakit ini tentu saja hanya menyerang kaum pria, karena testis hanya terdapat pada kaum pria. Sama seperti jenis benjolan lainnya, benjolan di testis cenderung berbahaya dan akan mengancam keselamatan jiwa jika tidak ditangani secara serius. Namun, patut di syukuri bahwa berbagai pengobatan herbal telah banyak ditemukan untuk mengatasi benjolan pada testis ini, salah satunya memanfaatkan hewan laut berjenis teripang yang sudah dikemas dalam bentuk QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas lebih dalam tentang QnC Jelly Gamat, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu benjolan di testis, dan apa gejala serta penyebabnya.

    Benjolan Di Testis

    Testis adalah dua organ kecil berbentuk oval. Testis merupakan bagian dari sistem reproduksi laki-laki. Mereka menghasilkan sperma dan testosteron (hormon seks pria). Testis duduk di dalam kantung longgar kulit yang dikenal sebagai skrotum, yang menggantung di belakang penis. Benjolan di testis terjadi pada testis yang terletak di dalam skrotum atau biasa disebut dengan buah zakar. Pada dasarnya testis berfungsi untuk memproduksi hormon seks dan sperma. Benjolan di testis jarang terjadi, namun di Amerika kanker testis umum dialami pria yang berusia 15 dan 34.

    Benjolan di testis masih bisa disembuhkan, bahkan saat benjolan sudah menyebar keluar testis. Pengobatan benjolan di testis tergantung pada jenis dan tahap benjolan tersebut. Pemeriksaan testis secara teratur dapat membantu mengidentifikasi pertumbuhan benjolan sejak awal, sehingga benjolan lebih mudah diobati.

    Penyebab Benjolan Di Testis

    Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya benjolan di testis. Normalnya, sel-sel sehat dalam testis tumbuh dan membelah secara teratur untuk menjaga fungsi tubuh. Namun, terkadang beberapa sel mengalami kelainan sehingga menyebabkan pertumbuhan sel menjadi tidak terkontrol dan tertimbun di dalam testis.

    Hampir semua benjolan di testis berawal dari sel germinal, yakni sel di testis berfungsi memproduksi sperma. Namun, belum diketahui pasti apa penyebab perkembangan abnormal sel germinal menjadi sel kanker.

    Gejala Benjolan Di Testis

    Berikut adalah tanda atau gejala benjolan di testis yang biasa terjadi, diantaranya:

    • Adanya benjolan atau pembesaran di salah satu testis
    • Buah zakar berat sebelah
    • Rasa sakit di perut atau selangkangan
    • Adanya timbunan cairan dalam skrotum
    • Rasa sakit atau ketidaknyamanan di testis atau skrotum
    • Payudara membesar

    Benjolan di testis biasanya hanya dialami oleh satu testis. Segera periksakan diri ke dokter bila Anda merasa sakit, bengkak atau muncul benjolan di testis atau daerah selangkangan, terutama jika tanda-tanda dan gejala berlangsung hingga lebih dari dua minggu.

    QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Efektif Untuk Cara Menyembuhkan Benjolan Di Testis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

    Salah satu obat terbaik untuk Cara Menyembuhkan Benjolan Di Testis Secara Alami dan aman tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Alami yang terbuat dari teripang emas yang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya benjolan di testis. QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati benjolan di testis dengan cepat, aman tanpa efek samping dan tentunya tanpa harus melakukan operasi. Selain mampu mengobati benjolan di testis, QnC Jelly Gamat juga sangat ampuh mencegah datangnya berbagai macam penyakit.
    Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Penyakit Lipoma, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

    Penelitianpun dilakukan oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

    Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat ektrak teripang emas yang terkandung pada QnC Jelly Gamat untuk Cara Menyembuhkan Benjolan Di Testis Secara Alami ini? Tunggu apalagi, sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakan langsung khasiat utama yang terkandung pada QnC Jelly Gamat ini. Pesan sekarang juga!

    http://sahabatqncjellygamat.blogspot.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar