• Breaking News

    Rabu, 18 Januari 2017

    Cara Mengobati Kesemutan Secara Tradisional

    Kesemutan memang bukanlah penyakit, namun rasa yang ditimbulkan cukup tidak nyaman. Bagian badan yang kesemutan akan terasa seperti tertusuk-tusuk jarum yang banyak atau seperti tersengat listrik. Untuk mengatasi semua itu, disini kami menghadirkan QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Kesemutan Secara Tradisional dengan memanfaatkan hewan laut berjenis teripang sebagai bahan utamanya. Namun, sebelum kita membahas lebih dalam tentang Cara Mengobati Kesemutan Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu kesemutan, dan apa gejala serta penyebabnya.

    Apa itu Kesemutan?

    Kesemutan dalam ilmu kedokteran merupakan sebuah gejala gangguan pada fungsi saraf atau aliran darah yang mengakibatkan terjadinya perubahan sensasi yang dirasakan seseorang. Semula dari sensasi yang tidak terasa menjadi kesemutan, baal (sensasi tebal), atau sedikit nyeri bila anggota tubuh bergerak sedikit saja. Gangguan fungsi saraf bisa terjadi karena ada kerusakan pada saraf. Ada pula karena gangguan aliran darah yang menimbulkan pemberian makanan di saraf terhambat dan menyebabkan kesemutan.
    Kesemutan juga bisa menjadi indikasi dari banyak penyakit, seperti diabetes melitus, hipertensi, saraf terjepit, gangguan aliran darah pada pembuluh darah tepi, maupun gangguan darah. Ada kalanya pada mereka yang belum diketahui mengidap diabetes, kesemutan dapat menjadi gejala awal diketahuinya diabetes.

    Apa penyebab utama Kesemutan ini?

    Kesemutan ini terjadi karena ada aliran darah yang terhenti dari pembuluh darah ke titik syaraf tertentu pada bagian kaki dan tangan. Hal ini akan menyebabkan ada banyak titik yang menyerang pada bagian kaki dan tangan. Bahkan karena bagian itu mati rasa, maka Anda tidak akan merasa sakit jika ditusuk benda tajam. Kesemutan yang normal ini akan cepat sembuh dan Anda bisa mengatasinya dengan mencoba untuk menggerakkan bagian yang kesemutan.

    Selain itu, tidak semua jenis kesemutan disebabkan karena tekanan yang menghentikan aliran darah dari pembuluh darah ke bagian syaraf tertentu di kaki dan tangan. Namun, kesemutan juga bisa disebabkan oleh suatu penyakit yang hinggap di diri Anda seperti syaraf terjepit, diabetes, stroke, multiple sklerosis, bahkan tumor otak sekalipun.

    Lalu, apa gejala dari kesemutan itu?

    Gejala dapat terjadi pada salah satu ataupun kedua tangan maupun kaki dan bisa muncul kapan saja. Gejala juga bisa datang dan pergi berulang kali, dan terkadang bertambah parah di malam hari. Gejala kesemutan juga bisa ditandai dengan demam tinggi, batuk, sesak nafas, diikuti rasa kesemutan dan kebas. Kesemutan biasanya terasa di sekujur tubuh, khususnya pada ujung jari tangan dan kaki karena virus menyerang sistem saraf tepi.

    Bila keadaan itu tidak segera diatasi, serangan akan berlanjut ke organ vital. Akibatnya, penderita merasa sesak napas dan lumpuh di seluruh tubuh.

    Mungkin saat ini Anda sedang mengalami kesemutan dan ingin tahu pengobatannya yang paling efektif dengan apa? Jawabannya adalah dengan QnC Jelly Gamat! QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat untuk Cara Mengobati Kesemutan Secara Tradisional yang kami rekomendasikan untuk Anda saat ini. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Kesemutan Secara Tradisional, silahkan Anda simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

    QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Cara Mengobati Kesemutan Secara Tradisional Saat Ini

    Cara Mengobati Kesemutan Secara Tradisional - QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari kejaiban teripang emas yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati otot leher kaku dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain dari teripang emas, QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur (jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit).

    Ektra teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan spesies teripang terbaik dibandingkan jenis teripang lainnya. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta Gamapeptide yang bermanfaat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

    Selain itu, teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko otot kaku, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

    Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba QnC Jelly Gamat ini untuk Cara Mengobati Kesemutan Secara Tradisional? Jika Anda tertarik dan berminat untuk membelinya, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.223.631.580 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

    Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

    CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
    Kirim Ke 085.223.631.580

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar