• Breaking News

    Kamis, 05 Januari 2017

    Obat Untuk Cedera Meniscus

    Cedera meniscus menjadi hal yang paling ditakuti oleh para olahragawan. Gerakan-gerakan yang canggung, jatuh dan tabrakan, putaran secara tiba-tiba, kekuatan yang berlebihan dapat mengakibatkan berbagai cedera pada sendi lutut dan struktur-struktur yang menjadi pendukungnya. Cedera ini terbilang cukup serius, karena dapat menimbulkan gejala yang sakit luar biasa dan membuat lemah penderitanya. Oleh sebab itu, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Untuk Cedera Meniscus, dimana QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal terbaik yang ampuh atasi keluhan cedera meniscus secara alami dan aman tanpa efek samping.

    Apa itu Meniscus?

    Meniscus adalah bangunan fibrocartilago yang memisahkan antara tulang paha (femur) dan tulang kering (tibia). Berdasarkan anatomy letaknya meniscus pada sendi lutut dibagi menjadi dua yaitu medial meniscus (letaknya berada didalam) dan lateral meniscus (letaknya diluar). Bentuk dari meniscus ini sangat unik yaitu seperti ginjal dengan posisi yang terjepit. Fungsi utama dari meniscus adalah peredam getaran/shock absorber dimana tekanan yang dihasilkan disaat kita jalan, berlari dan melompat sangat berbeda.
    Jadi, meniscus membantu meredam tekanan yg dihasilkan saat aktivitas tersebut dan dampaknya kerusakan pada permukaan sendi diminimalisirkan. Jumlah tekanan yang dihasilkan saat beraktivitas meningkat tajam dari kita berjalan, berlari dan melompat, disini meniscus berusaha meredam tekanan dan menyebarkannya sehingga tekanan yang dihasilkan pada sendi tidak terjadi pada satu point saja, sehingga permukaan sendi lutut tidak rusak dengan mudah.

    Bagaimana Cedera Meniscus bisa terjadi?

    Pada usia muda cedera meniscus pada sendi lutut biasanya terjadi pada aktivitas olahraga dimana posisi lutut terpelintir dan sedikit menekuk. Cedera ini bisa terjadi pada sebelah laertal/medial meniscus atau pada tanduk anterior/posterior dll. Pada lansia cedera meniscuspun juga bisa terjadi, hal ini dikarenakan adanya prosese degenerasi/arthritis pada sendi lutut.

    Dalam kasus ini biasanya dilakukan operasi untuk memperbaiki meniscus dan permukaan sendi lutut. operasi yang sering dilakukan adalah arthroscopy. Dibandingkan dengan yang lainnya operasi meniscus ini lebih kompleks.

    Lalu, apa gejala yang dirasakan penderita Cedera Meniscus?

    Jika Anda menderita cedera meniscus, Anda mungkin mengalami tanda dan gejala berikut di lutut :

    • Muncul rasa sakit.
    • Pembengkakan atau kekakuan.
    • Rasa sakit, terutama ketika memutar atau memutar lutut Anda.
    • Kesulitan meluruskan lutut Anda sepenuhnya.
    • Terasa ada yang menghambat lutut Anda untuk digerakan.

    Segera hubungi dokter, jika lutut Anda bengkak atau terasa menyakitkan, atau jika Anda tidak bisa menggerakan lutut Anda seperti biasa. Dalam beberapa kasus, dokter mungkin menggunakan instrumen yang dikenal sebagai artroskop untuk memeriksa bagian dalam lutut. Artroskop dimasukkan melalui sayatan kecil di dekat lutut Anda. Perangkat ini mengandung cahaya dan kamera kecil, yang mentransmisikan gambar yang diperbesar dari bagian dalam lutut Anda ke monitor.

    Nah, berbicara mengenai pengobatan untuk mengatasi cedera meniscus tersebut, seperti yang sudah kami katakan dari awal, Anda bisa mencoba mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Untuk Cedera Meniscus terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda saat ini. Kenapa kami rekomendasikan Qnc Jelly Gamat? Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

    Obat Untuk Cedera Meniscus dengan QnC Jelly Gamat solusi paling tepat atasi cedera meniscus secara alami dan aman tanpa efek samping saat ini

    Jika saat ini Anda sedang mengalami cedera meniscus, Anda dapat mengatasinya dengan mengonsumsi ramuan alami teripang emas dari QnC Jelly Gamat yang merupakan rekomendasi pakar kesehatan sebagai Obat Untuk Cedera Meniscus terbaik saat ini. QnC Jelly Gamat sendiri merupakan produk herbal multikhasiat yang mana di dalamnya mengandung berbagai unsur kebaikan yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dan salah satunya sangat cocok di jadikan sebagai pengobatan cedera meniscus secara alami dan aman tanpa efek samping.

    Hal tersebut di karenakan komposisi utama berupa teripang emas, mengandung berbagai senyawa aktif seperti kolagen, protein, kolagen, glucosaminoglycans, chondroitin sultfat, yang mana kesemua unsur tersebut berperan besar dalam proses penyembuhan cedera meniscus. Selain dari pada itu, QnC jelly gamat juga mengandung vitamin, mineral, saponin, lektin, glucosamine, mukopolisakarida, asam amino, omega 3, 6 dan 9. Anda juga tak perlu khawatir akan keamanan dari produk QnC Jelly Gamat ini. Pasalnya secara resmi QnC Jelly Gamat telah mendapat sertifikasi Halal dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES dengan No registrasi P-IRT No: 109321601291-1229.

    Untuk itu, bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat sebagai Obat Untuk Cedera Meniscus, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

    Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

    Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
    Kirim Ke 085-223-631-580

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar